Ahad 28 Jan 2024 10:31 WIB

Mantan Striker Barcelona Berjuluk Lord Ditawarkan ke MU dan Chelsea

Sosoknya pernah menganggap diri layak menggantikan Messi di Barcelona.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mantan Penyerang Barcelona Martin Braithwaite.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Mantan Penyerang Barcelona Martin Braithwaite.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Mantan penyerang Barcelona Martin 'Lord' Braithwaite bisa saja ditawari pindah ke Premier League bulan ini karena Manchester United dan Chelsea berminat.

Pemain internasional Denmark itu mencetak 10 gol di La Liga saat Espanyol terdegradasi musim lalu dan dia sudah mencetak 11 gol di Divisi Segunda sejauh ini pada musim 2023/24.

Baca Juga

Kontraknya saat ini di Katalunya berlaku hingga 2025 tetapi ia mungkin tergoda dengan tawaran untuk kembali ke sepak bola Inggris.

Berdasarkan kabar terbaru dari Daily Express, United dan Chelsea telah menambahkan pemain depan berusia 32 tahun itu ke daftar transfer Januari mereka masing-masing.

Kedua klub mencari perbaikan jangka pendek di jendela musim dingin dalam upaya untuk meningkatkan opsi menyerang mereka dengan pencetak gol berpengalaman.

Dengan opsi lain yang harganya lebih mahal daripada yang bersedia dibayar oleh kedua klub, rumor klausul rilis Braithwaite sebesar 5 juta euro atau sekira Rp 85 miliar akan menjadi langkah berisiko rendah, karena keduanya tidak akan berkompetisi di Eropa pada paruh kedua musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement