Ahad 28 Jan 2024 19:59 WIB

Ini Prediksi Starting XI Manchester United Vs Newport County

Pertandingan akan digelar dalam beberapa jam lagi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Rasmus Hojlund dari Manchester United melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Ahad (14/1/2014).
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Rasmus Hojlund dari Manchester United melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Ahad (14/1/2014).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United akan bertandang ke markas Newport County di Stadion Rodney Parade Ahad (28/1/2024) malam WIB untuk melakoni babak keempat Piala FA 2023/2024. Tim Setan Merah seharusnya bisa memenangkan pertandingan melawan tim League Two itu meskipun mereka bermain di kandang lawan.

Setan Merah telah tersingkir dari kompetisi Eropa dan tertinggal jauh di Liga Primer Inggris, sehingga Piala FA adalah kesempatan terakhir mereka untuk memenangkan trofi musim ini. Tersingkirnya lebih awal di tangan Newport hanya akan meningkatkan tekanan pada Ten Hag, yang mengalami awal musim terburuk klub dalam satu dekade.  

Baca Juga

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan spesial bagi Altay Bayindir, yang akan melakukan debutnya di Manchester United sebagai penjaga gawang. Pemain internasional Turki, yang direkrut pada musim panas dari Fenerbahce, akan menggantikan Andre Onana, yang berada di Piala Afrika bersama Kamerun.

Di lini pertahanan, Luke Shaw diharapkan cukup fit untuk kembali ke tim setelah sempat absen karena masalah hamstring. Diogo Dalot harus memulai di sayap berlawanan sebagai bek kanan. Sementara Lisandro Martinez, yang sudah lama absen, juga bisa kembali dari cedera untuk bermitra dengan Raphael Varane di unit pertahanan yang kuat.

Adapun Harry Maguire, yang mengalami cedera pangkal paha bulan lalu, kembali berlatih minggu ini tetapi mungkin tidak mengambil risiko. 

Di lini tengah, sensasi remaja Kobbie Mainoo dapat bermitra dengan Casemiro dengan Bruno Fernandes di lini depan dalam peran No.10. Casemiro juga mengalami masalah cedera musim ini dan akan berusaha untuk mendapatkan ketajaman pertandingan.

Sementara di lini depan, Alejandro Garnacho telah memberikan pengaruh yang signifikan bagi United baik dari sisi kiri maupun kanan. Dia bisa memulai dengan Antony di sisi berlawanan. Di sisi lain, Marcus Rashford diragukan tampil setelah menderita sakit pekan ini.

Rasmus Hojlund akan memimpin lini depan Setan Merah setelah akhirnya membuka rekening golnya di Liga Inggris bulan lalu. Anthony Martial tidak akan tampil setelah menjalani operasi pangkal paha minggu ini.

 

Berikut adalah prediksi Starting XI kedua tim:

Newport County (5-3-2): Townsend; Delaney, Clarke, Bennett, Lewis, McLoughlin; Morris, Charsley, Wildig; Evans, Palmer-Houlden.

Pelatih: Graham Coughlan.

 

Manchester United (3-2-3-1): Bayindir; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Antony; Hojlund

Pelatih: Erik Ten Hag. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement