Kamis 01 Feb 2024 07:10 WIB

Barcelona Menang Tipis melawan Osasuna

Barcelona memimpin hingga akhir laga dengan kemenangan 1-0.

Red: Tahta Aidilla

Robert Lewandowski dari Barcelona menyundul bola saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Osasuna di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB (FOTO : AP)

Vitor Roque dari Barcelona melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Osasuna dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Osasuna di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Lamine Yamal dari Barcelona (kiri) dan Johan Mojica dari Osasuna berebut bola saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Osasuna di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB (FOTO : AP)

Robert Lewandowski dari Barcelona mencoba mencetak gol dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Osasuna di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB (FOTO : AP)

Vitor Roque dari Barcelona terjatuh di lapangan, berebut bola dengan pemain Osasuna David Garcia (kanan) saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Osasuna di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB (FOTO : AP)

Kiper Osasuna Aitor Fernandez meninggalkan posisinya untuk mencoba mencetak gol di menit-menit terakhir saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Osasuna di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   BARCELONA. --  Pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Osasuna di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Kebuntuan gol terjadi pada babak pertama, akhirnya didapatkan Barcelona pada babak kedua, yang tepatnya di menit ke-63. Sundulan Vitor Roque membuat Barcelona memimpin hingga akhir laga dengan kemenangan 1-0.

sumber : AP Photo/Joan Monfort
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement