Kamis 01 Feb 2024 20:54 WIB

Resmi: AC Milan Umumkan Peminjaman Pellegrino ke Salernitana

Salernitana dilatih mantan penyerang dan pelatih AC Milan Filippo Inzaghi.

Marco Pellegrino
Foto: dok Salernitana
Marco Pellegrino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marco Pellegrino resmi bergabung dengan Salernitana dengan status pinjaman dari Milan hingga akhir musim ini. Kedua klub telah mengonfirmasi kesepakatan tersebut melalui situs resmi dan akun media sosial masing-masing, Kamsi (1/2/2024).

“AC Milan mengumumkan bahwa Marco Pellegrino telah menandatangani kontrak dengan US Salernitana dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2024. Klub mendoakan Marco mendapatkan paruh kedua musim yang hebat,” demikian pernyataan Rossoneri dalam keterangan resminya, dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Pellegrino, 21, akan dilatih oleh legenda Milan Filippo Inzaghi di Stadio Arechi. Ia bergabung dengan salah satu rekrutan terbesar Salernitana pada bulan Januari, mantan bintang Bayern Munchen Jerome Boateng.

Pellegrino menandatangani kontrak dengan Milan dengan status transfer permanen dari Platense musim panas lalu dengan kesepakatan 3,5 juta euro.

Dia hanya tampil satu kali di Serie A bersama Rossoneri pada musim 2023-24 sebelum mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama lebih dari dua bulan.

Bek serba bisa asal Argentina ini memainkan dua pertandingan bersama tim Primavera Milan pada bulan Januari sebelum kembali beraksi di level senior. Dia akan kembali ke San Siro pada akhir musim.

Kontraknya di Stadio Meazza akan habis pada Juni 2028. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement