Jumat 02 Feb 2024 20:31 WIB

Teco Ungkap Empat Pemain Bali United Absen Hadapi Persik Kediri

Bali United menghadapi Persik di Stadion Brawijaya, Kediri pada Senin (5/2/2024).

Tim Bali United FC
Foto: dok LIB
Tim Bali United FC

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Bali United mengungkapkan ada empat pemain yang absen menghadapi Persik Kediri pada laga perdana lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 karena pemulihan cedera.

“Sejauh ini masih ada Agus Mahendra dan Nyoman Adi yang mengalami pemulihan dari cedera,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Denpasar, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga

Selain dua pemain dari Bali itu, ada juga pemain lainnya yakni Ramdani Lestaluhu yang belum bisa merumput untuk sementara.

Mereka harus menjalani pemulihan dari cedera dan mengikuti program dari tim fisioterapi termasuk memaksimalkan latihan kebugaran di fasilitas fitnes milik klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu.

Pemain keempat yakni Elias Dolah yang harus libur lebih lama dan sementara waktu belum bisa membela tim pada laga tandang di Stadion Brawijaya, Kediri pada Senin (5/2/2024).

“Dolah terkena akumulasi kartu sehingga pertandingan mendatang belum bisa membantu tim,” imbuh pelatih yang kerap disapa Coach Teco itu.

Sedangkan satu pemain asing asal Palestina yakni Mohammed Rashid sudah mengikuti latihan di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

Ia kembali ke Bali setelah membela negaranya dalam ajang Piala Asia 2023 di Qatar dan langkah tim dari negaranya terpaksa harus terhenti pada babak 16 besar.

“Kalau Rashid akan melihat dulu kondisinya di latihan apakah bisa main atau tidak membantu tim lawan Persik Kediri,” imbuh Coach Teco.

Sementara itu, pemain lainnya yang sebelumnya cedera kini sudah kembali berlatih bersama dan siap membela tim melawan Persik Kediri.

Pemain yang sudah menemukan perkembangan positif setelah menepi dari cedera yakni Sidik Saimima, Made Tito dan Novri Setiawan.

Mereka mulai mengikuti sejumlah program latihan dari tim pelatih seperti fisik, teknik dan taktikal dalam tim.

Saat ini, tim dengan jersi berwarna merah, hitam dan putih itu menghuni posisi kedua di klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 41 poin dari 12 kemenangan, lima hasil imbang dan enam kekalahan dari 23 pertandingan yang sudah dijalankan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement