Jumat 09 Feb 2024 15:40 WIB

Saat Cristiano Ronaldo Marah karena Ada Pengaruh Messi dalam Kekalahan Al-Nassr

Al-Nassr dan Al-Hilal saling berhadapan dalam pertandingan uji coba.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristiano Ronaldo dari AL-Nassr berjalan tertunduk saat kalah di final Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB.
Foto: EPA
Cristiano Ronaldo dari AL-Nassr berjalan tertunduk saat kalah di final Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Cuplikan ikon Portugal Cristiano Ronaldo yang benar-benar kehilangan ketenangannya selama penampilan terbarunya untuk Al-Nassr telah menarik perhatian luas di media sosial. Hal ini terjadi setelah pentolan veteran itu menjadi sasaran yel-yel yang tak henti-hentinya dari pendukung Al-Hilal.

Al-Nassr dan Al-Hilal saling berhadapan dalam pertandingan uji coba Riyadh Season Trophy di Kingdon Arena, Jumat (9/2/2024), dengan Al-Hilal menang 2-0 dalam pertandingan tersebut berkat gol dari Sergej Milinkovic-Savic dan Salem Al-Dawsari. 

Baca Juga

Al-Hilal juga unggul tujuh poin di puncak Liga Pro Saudi, dan menegaskan kembali dominasi mereka atas rival ibu kota mereka. Dalam perjalanan menuju kekalahan timnya, Cristiano Ronaldo mau tidak mau membiarkan emosinya menguasai dirinya. 

Saat nyanyian 'Messi, Messi' menghujani pemenang Ballon d'Or lima kali itu, Ronaldo terlihat merespons dengan marah. Dalam cuplikan yang diunggah akun X @M10GOAT, seperti dikutip dari Get Football, pria berusia 39 tahun itu sambil menunjuk dirinya sendiri sambil berteriak: "Saya di sini sekarang, saya di sini sekarang, bukan Messi," kata Ronaldo.

Riyadh Season Trophy adalah kompetisi trofeo yang dimainkan di jeda tengah musim 2023/2024. Kali ini, tiga tim yang bertanding adalah Al Hilal, Al Nassr, dan Inter Miami. Sebelumnya, Al Hilal dan Al Nassr sama-sama meraih kemenangan atas Inter Miami. Kemudian kedua tim Arab bertemu dalam duel penentu juara.

Hasil ini memastikan Al-Hilal keluar sebagai juara Riyadh Season Trophy 2024.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement