Senin 12 Feb 2024 14:11 WIB

Ini Pesan Darwin Nunez kepada Seluruh Pencinta Liverpool Usai Kemenangan 3-1 atas Burnley

Pasukan Jurgen Klopp kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan dari Arsenal.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Liverpool Vs Burnley.
Foto: AP Photo/Jon Super
Liverpool Vs Burnley.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Darwin Nunez mengirimkan pesan kepada fans Liverpool usai membantu klub tersebut kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. The Reds mengklaim kemenangan 3-1 atas Burnley pada Sabtu (10/2/2024), dengan Nunez menjadi pencetak gol. Diogo Jota dan Luis Diaz juga mencetak gol untuk Liverpool di Anfield, dengan Nunez menambahkan gol ketiga di babak kedua.

Pasukan Jurgen Klopp kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan mereka dari Arsenal pekan lalu. Dalam prosesnya, Liverpool naik kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris setelah untuk sementara dilompati oleh Manchester City menyusul kemenangan mereka atas Everton.

Baca Juga

Nunez kini mengoleksi 12 gol dan 11 assist di semua kompetisi untuk Liverpool berkat sundulannya ke gawang Clarets. Pemain Uruguay itu kemudian mengirimkan pesan kepada pendukung The Reds menyusul penampilan impresifnya. "Menyerah bukanlah suatu pilihan. Terima kasih atas dukungannya! Let's Go Reds," tulis Nunez di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Liverpool perlu mencetak dua gol di babak kedua untuk mengalahkan Burnley setelah sundulan Dara O'Shea sesaat sebelum jeda membuat The Reds menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah gol pembuka Jota. Diaz dan Nunez kemudian sama-sama mencetak gol melalui sundulan untuk mengamankan kemenangan The Reds.

Nunez dan kawan-kawan sekarang akan beristirahat menjelang pertandingan berikutnya yang mempertemukan Liverpool menghadapi Brentford Sabtu depan. The Reds akan memiliki peluang untuk unggul lima poin di puncak klasemen Liga Premier, dengan pertandingan melawan The Bees akan menjadi pertandingan awal Sabtu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement