Selasa 13 Feb 2024 21:12 WIB

Ini Prediksi Starting XI FC Copenhagen vs Manchester City di Babak 16 Besar UCL

Ederson Moraes di bawah mistar gawang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manchester City
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN -- Babak 16 besar Liga Champions musim 2023/24 akhirnya dimulai. Beberapa jam lagi FC Copenhagen meladeni ketangguhan Manchester City pada leg pertama.

Duel ini dimainkan di Denmark. Tepatnya di Stadion Parken, Kopenhagen, Rabu (14/2/2024) pukul 03.00 WIB. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari tuan rumah. Jacob Neestrup bakal memakai formasi 4-3-3. Ia sering menerapkan pola ini, di berbagai pertandingan the Lions.

Kamil Grabara di bawah mistar gawang. Di depan Grabara, berdiri empat bek sejajar. Elias Jelert di kiri, Peter Ankersen di kanan. Duet Kevin Diks - Denis Vavro mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Diogo Goncalves di kiri, Rasmus Falk di tengah, Roony Bardghji di kanan. 

Menuju lini serang. Elias Achouri di kiri. Mohamed Elyounouussi di kanan. Viktor Claesson bertugas sebagai ujung tombak.

Beralih ke Man City. Nampaknya Pep Guardiola mulai nyaman dengan formasi 4-2-3-1. Ia sering menggunakan skema ini, di beberapa pertandingan terakhir City.

Ederson Moraes di bawah mistar gawang. Di depan Ederson berdiri empat bek sejajar. Nathan Ake di kiri, Kyle Walker di kanan. Duet Ruben Dias - John Stones mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Rico Lewis di kiri, Rodri di kanan.

Jeremy Doku menyusur area sayap kiri. Phil Foden bergerak di sayap kanan. Kevin De Bruyne mengisi posisi nomor 10 alias gelandang serang. Erling Haaland berperan sebagai ujung tombak.

 

Prediksi Starting XI FC Copenhagen: Grabara, Jelert, Ankersen, Diks, Vavro, Goncalves, Falk, Bardghji, Achouri, Elyounoussi, Calesson

Pelatih: Jacob Neestrup

 

 

Prediksi Starting XI Man City: Ederson, Ake, Walker, Dias, Stones, Lewis, Rodri, Doku, Foden, De Bruyne, Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement