Rabu 14 Feb 2024 21:42 WIB

Prediksi Starting XI PSG vs Real Sociedad Pada Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Pelatih Luis Enrique bakal memakai formasi 4-2-3-1.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Paris Saint Germain Luis Enrique.
Foto: EPA-EFE/TERESA SUAREZ
Pelatih Paris Saint Germain Luis Enrique.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Salah satu duel kelas atas tersaji pada babak 16 besar Liga Champions musim 2023/24. Paris Saint Germain menghadapi Real Sociedad.

Leg pertama berlangsung di markas PSG. Tepatnya pada Kamis (15/2/2024) pukul 03.00 WIB. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari Paris SG. Pelatih Luis Enrique bakal memakai formasi 4-2-3-1. Ia sering menggunakan pola ini, di berbagai pertandingan Les Parisiens.

Gianluigi Donnarumma berada di bawah mistar gawang. Di depan Donnarumma berdiri empat bek sejajar. Lucas Hernandez di kiri. Achraf Hakimi di kanan. Duet Marquinhos - Danilo Pereira mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Manuel Ugarte di kiri, Warren Zaire-Emery di kanan.

Randal Kolo Muani menyusur area sayap kiri. Marco Asensio bergerak di sayap kanan. Ousmane Dembele di posisi nomor 10 alias second striker. Mereka mendukung Kylian Mbappe di posisi ujung tombak.

Beralih ke Real Sociedad. Imanol Alguacil bakal memakai formasi 4-3-3. Ia sering menggunakan pola ini, nyaris di semua pertandingan the Royal.

Alex Remiro di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper, berdiri empat bek sejajar. Di kiri ada Javi Galan, Hamari Traore di kanan. Duet Robin Le Normand - Igor Zubeldia mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Brais Mendez di kiri, Martin Zubimendi di tengah, Mikel Merino di kanan.

Berlanjut ke lini serang. Ander Barrenetxea di kiri. Takefuso Kubo di kanan. Umar Sadiq berperan sebagai ujung tombak.

 

 

 

Prediksi Starting XI Paris Saint Germain: Donnaarumma, Hernandez, Hakimi, Marquinhos, Pereira, Ugarte, Zaire-Emery, Muani, Asensio, Dembele, Mbappe

Pelatih: Luis Enrique

 

 

Prediksi Starting XI Real Sociedad: Remiro, Galan, Traore, Normand, Zubeldia, Mende, Zubimendi, Merino, Barrenetxea, Kubo, Sadiq

Pelatih: Imanol Alguacil

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement