Selasa 20 Feb 2024 09:16 WIB

Pep Guardiola Tertarik Datangkan Pemain Ini dari Inter Milan

Guardiola dilaporkan sudah melakukan pendekatan.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek Inter Milan incaran Guardiola, Alessandro Bastoni.
Foto: AP
Bek Inter Milan incaran Guardiola, Alessandro Bastoni.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester City Pep Guardiola tertarik pada bek Inter Milan Alessandro Bastoni. Demikian menurut Fabio Caressa dari Sky Italia.

Caressa melaporkan Guardiola akan melakukan semua yang bisa untuk mendapatkannya karena dia adalah bek tengah yang sempurna untuk Guardiola dan juga untuk (pelatih Atalanta Gian Piero) Gasperini.

Baca Juga

Caressa pun memuji kerja pelatih Inter, Simone Inzaghi "Kita harus berbicara baik tentang Simone Inzaghi. Setahun yang lalu di bulan Februari, dia tinggal dua langkah lagi untuk dikeluarkan, jika dia kalah di Porto, mereka akan mengeluarkannya, segalanya berubah dalam satu tahun dan berubah dengan cara yang hebat," katanya. 

“Dia sosok yang tenang tapi tidak keras kepala. Tahun ini dia sudah banyak berubah, dia tidak lagi berubah ketika ada kartu kuning, dia tidak lagi melakukan pergantian pemain. Mungkin dia masih belum yang terbaik dalam pergantian pemain,  tapi dia telah melakukan sesuatu yang luar biasa dalam dua tahun ini di Inter. Kehilangan Scudetto itu sulit, apa pun bisa terjadi, tapi meraih sembilan poin dengan satu pertandingan lebih banyak."

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement