Sabtu 02 Mar 2024 20:53 WIB

Curry Day di Indonesia, Wenas: Semoga Semakin Banyak Pemain Basket Dapat Sponsor

Abraham juga berharap pemain tidak saja meningkatkan skill.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Curry Day pada hari Sabtu (2/3/3024) di Lapangan Basket Patiunus Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Foto: Republika/Fitriyanto
Curry Day pada hari Sabtu (2/3/3024) di Lapangan Basket Patiunus Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak banyak pebasket Indonesia yang mendapat sponsor pribadi. Berupa sejumlah produk khususnya sepatu basket. Salah satu pemain yang beruntung adalah Abraham Wenas.

Point Guard andalan Bali United ini mendapat dukungan perlengkapan basket dari Under Armour. Abraham Wenas mendapat kontrak yang identik dengan pebasket NBA Stephen Curry tersebut satu musim ke depan. Abraham pun turut hadir ketika Under Armour menggelar acara Curry Day pada hari Sabtu (2/3/3024) di Lapangan Basket Patiunus Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga

"Sebagai pemain yang mengidolakan Stephen Curry, tentu saja saya senang dengan acara Curry Day yang baru pertama kali digelar di Indonesia. Ini membanggakan, Curry adalah salah satu pemain terbaik di NBA yang mengubah mindset, style, dan gaya bermain melalui tripoin," ujarnya.

Abraham juga berharap pemain tidak saja meningkatkan skill tetapi juga branding, sehingga membuat sponsor tertarik. "Selain skill, branding itu penting. Ini menjadi nilai lebih sponsor. Semoga semakin banyak pemain yang mendapat dukungan sponsor."

Curry Day digelar untuk mendukung pertumbuhan basket di Indonesia. Curry Day menjadi salah satu selebrasi prestasi yang ditujukan untuknya. Stephen Curry dan Under Armour memiliki komitmen serta semangat olahraga yang sama untuk memajukan para atlet basket muda.

"Curry Day merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung perkembangan olahraga basket di Indonesia. Bagi Under Armour, ini merupakan langkah penting dalam mendukung perkembangan olahraga basket di Indonesia dan kami berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam memajukan bakat-bakat muda. Kami percaya melalui kegiatan Curry Day, akan muncul talenta-talenta muda yang berpotensi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," ungkap Yudhistira Soelaeman, Marketing Manager Under Armour Indonesia.

Selama kegiatan Curry Day, para peserta akan mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti kompetisi 3on3, Shoot Like Curry, dan Slam Dunk Challenge. Acara ini dirancang untuk memberikan wadah bagi para pemain dan penggemar basket untuk mengekspresikan minat dan bakat mereka dalam cabang olahraga basket.

Selama Curry Day, Under Armour Indonesia juga memperkenalkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan Stephen Curry, yaitu Curry Brand X Bruce Lee. Koleksinya meliputi Curry 11 'Fire', Curry 11 FloTro Luxe 'Earth', mencakup Curry 11 'Wind', Curry 11 ‘Dark Water’, Curry 11 'Future Dragon', dan Curry SlipSpeed. Kolaborasi ini merupakan bentuk penghormatan bagi dua ikon olahraga dalam satu kolaborasi yang kuat yaitu legenda seni bela diri Bruce Lee serta Stephen Curry di industri Basket. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement