Ahad 03 Mar 2024 18:30 WIB

Klub Basket Amartha Hangtuah Rilis Aplikasi untuk Para Penggemar Setia

Aplikasi ini menjadi tempat berkumpulnya fans, manajemen, dan pemain Amartha Hangtuah

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Peluncuran aplikasi Fighters App oleh klub basket Amartha Hangtuah di Jakarta, Sabtu (2/3/2024).
Foto: REPUBLIKA/Fitriyanto
Peluncuran aplikasi Fighters App oleh klub basket Amartha Hangtuah di Jakarta, Sabtu (2/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub basket IBL Amartha Hangtuah Jakarta, mengumumkan peresmian aplikasi Fighters App. Aplikasi ini menjadi tempat berkumpulnya fans, manajemen, serta para pemain pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Peluncuran aplikasi dilakukan bertepatan saat Amartha Hangtuah menggelar home game melawan Bima Perkasa Jogja di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta. Aplikasi Amartha Hangtuah memberikan pengguna akses mudah untuk mengetahui informasi terbaru dari tim dan fitur-fitur menarik lainnya.

Baca Juga

Fitur-fitur yang tersedia saat ini meliputi: pembelian tiket pertandingan, hasil dan klasemen tim, pengumpulan poin dan upgrade membership, diskon khusus dari partner untuk membership, dan berita terbaru seputar tim.

"Kami bangga meluncurkan Fighters App ini di mana fans Hangtuah Basketball dapat mengakses berbagai hal eksklusif mulai dari pembelian tiket, merchandise, update skor, berita terkini, dan fitur-fitur inovatif lainnya yang akan terus kami kembangkan. Figthers App akan menjadi Fans App terinovatif di dunia perbasketan Indonesia," kata Advisor Amartha Hangtuah Jakarta, Mohammad Rafil Perdana.

Amartha Hangtuah berencana melakukan pengembangan fitur-fitur lain demi kebutuhan para figHTers (sebutan fans Amartha Hangtuah) pada masa mendatang.

Adapun fitur-fitur yang bakal dikembangkan mencakup: interaksi fans dengan pemain, sub-komunitas fans di tiap kota atau area, dan QR payment dan point system yang dapat digunakan di dalam ekosistem Fighters App maupun partner Amartha Hangtuah.

"Peluncuran Fighters App ini juga untuk memperkuat positioning Amartha Hangtuah sebagai klub anak muda yang fun dan inovatif," lanjut Rafil Perdana, sosok pengusaha muda.

Pengembangan Fighters App ini dibidani anak anak muda dengan advisor Kurniawan Santoso, yang sebelumnya berpengalaman di perusahaan teknologi Facebook dan Google.

Aplikasi Amartha Hangtuah tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store mulai Sabtu kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement