Rabu 06 Mar 2024 07:09 WIB

Kylian Mbappe Tegaskan tak Ada Masalah dengan Luis Enrique Usai Kemenangan PSG

Enrique tidak memainkan Mbappe secara penuh dalam dua laga terakhir PSG.

Kylian Mbappe dari PSG
Foto: EPA-EFE/MOHAMMED BADRA
Kylian Mbappe dari PSG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kylian Mbappe mencetak dua gol saat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Real Sociedad 2-1 pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anoeta, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB. Hasil yang mengantarkan Les Parisiens ke perempat final dengan keunggulan agregat 4-1, setelah dua musim beruntun terhenti pada babak 16 besar.

Semua pembicaraan sebelum pertandingan terfokus pada Mbappe, setelah pelatih PSG Luis Enrique memutuskan untuk tidak memainkannya secara penuh dalam dua laga terakhir PSG.

Baca Juga

"Saya tidak memiliki pesan khusus," katanya setelah pertandingan, dikutip dari CBS. "Hanya, saya selalu ingin bermain di Liga Champions, ini kompetisi yang sangat penting."

Mbappe mengaku berharap bisa menampilkan performa terbaik dengan konsisten. Terkadang ia melakukannya, tapi di saat yang lain tidak. Namun, kata Mbappe, ia tidak pernah menjadi sosok yang bersembunyi terlepas dari apa yang terjadi. 

"Hubungan saya dengan pelatih sangat baik. Tidak ada masalah, meskipun orang-orang mungkin berpikir ada masalah. Saya memiliki banyak masalah, tetapi pelatih bukan salah satunya," tegas Mbappe.

Mbappe tidak sendirian dalam penampilannya yang mengesankan di markas Socieda. Barcola juga tampil memukau pada 45 menit awal meskipun ia melewatkan sebuah kesempatan yang dapat mencetak gol, sementara Warren Zaire-Emery terus tampil impresif dengan kedewasaannya yang luar biasa di lini tengah. 

Lucas Beraldo juga tampil menawan di lini pertahanan tengah setelah menghabiskan sedikit waktu di bek kiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement