Kamis 07 Mar 2024 07:37 WIB

Liverpool Senang Mo Salah Sudah Berlatih Lagi, Klopp Berhati-hati

Liverpool akan bertandang ke markas Sparta Praha di Liga Europa.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Penyerang Liverpool Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool mendapatkan suntikan semangat besar setelah striker Mohamed Salah kembali mengikuti latihan pada Rabu (6/3/2024) usai menepi dua pekan akibat cedera hamstring.

Kepulihannya tepat ketika The Reds membutuhkan dia untuk menjalani pertandingan Liga Europa melawan Sparta Praha, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB. Disusul dengan laga melawan Manchester City.

Baca Juga

Pemain asal Mesir yang sudah mencetak 19 gol untuk Liverpool selama musim ini tersebut mengalami cedera sewaktu membela Mesir dalam Piala Afrika 2023.

Dia tak bermain sejak 17 Februari ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Brentford yang dimenangkan Liverpool dengan 4-1.

Status Salah akan segera diumumkan oleh manajer Jurgen Klopp menjelang laga 16 besar Liga Europa.

“Mo Salah telah bepergian bersama kami, dia berlatih selama dua hari dan penuh energi,” kata manajer asal Jerman itu kepada wartawan. "Kami ingin berhati-hati, tapi ini periode musim yang sangat intens. Kami ingin memainkannya. Ini kabar baik," kata Klopp dikutip Reuters.

Liverpool, City dan Arsenal bertarung ketat untuk trofi juara Liga Primer musim ini. Mereka hanya dipisahkan satu dan dua poin, demikian laporan ESPN dalam lamannya, Rabu.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement