Rabu 20 Mar 2024 23:19 WIB

Bruno Fernandes Kirim Pesan Menyentuh kepada Kobbie Mainoo yang Dipanggil Timnas Inggris

Penampilan impresif Mainoo mengubah hati pelatih Inggris Gareth Southgate.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Kobbie Mainoo dari Manchester United (kanan).
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Kobbie Mainoo dari Manchester United (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dimasukkannya nama Kobbie Mainoo ke dalam skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Brasil dan Belgia disambut dengan kegembiraan yang meluas di antara para penggemar the Three Lions. Terutama dalam mengantisipasi Euro 2024. 

Meskipun awalnya ada kekecewaan saat ia tidak masuk dalam skuad, penampilan impresif Mainoo, terutama dalam kemenangan Manchester United atas Liverpool di Piala FA baru-baru ini mengubah hati pelatih Inggris Gareth Southgate yang kemudian memanggilnya.

Baca Juga

Rekan satu tim Bruno Fernandes, mengakui bakat dan dedikasi Mainoo. Dalam akun Instagram Fernandes mengekspresikan dukungannya dan menulis,"Anak yang pantas mendapatkannya Love @kobbie." 

Keputusan Southgate menandai sebuah perubahan penting, karena pada awalnya Mainoo diabaikan demi pemain yang lebih berpengalaman. Pemanggilan ini tentu saja membuat Mainoo senang. Sang pemain muda mengakui bahwa berita tersebut belum membuatnya menjejak, tapi senang mendengarnya.

Pemanggilan Mainoo ke skuad Inggris memberikan kesempatan penting baginya untuk menunjukkan kemampuannya di panggung internasional. Dia mungkin akan mendapatkan debutnya saat Inggris melawan Brasil pada akhir pekan ini atau melawan Belgia pada tengah pekan depan dalam dua pertandingan persahabatan.

Setelah pertandingan persahabatan tersebut, ia akan bergabung kembali dengan Manchester United untuk pertandingan Liga Prime melawan Brentford yang dijadwalkan pada tanggal 30 Maret 2024. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement