Sabtu 23 Mar 2024 20:37 WIB

Jadwal Laga Persahabatan Sepak Bola Dunia Ahad: Inggris Vs Brasil, Prancis Lawan Jerman

Inggris bersiap untuk Euro 2024, sementara Brasil menyongsong Copa America.

Aksi Neymar saat membela timnas Brasil dalam laga persahabatan melawan timnas Inggris di Stadion Wembley, Selasa (14/11).
Foto: AP/Matt Dunham
Aksi Neymar saat membela timnas Brasil dalam laga persahabatan melawan timnas Inggris di Stadion Wembley, Selasa (14/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga persahabatan pada jeda internasional kembali berlanjut pada Ahad (24/3/2024) dini hari WIB. Ada pertandingan besar tersaji, yakni Inggris vs Brasil dan Prancis kontra Jerman.

Skuad The Three Lions tercatat akan menghadapi negara tangguh asal Amerika Selatan Brasil di Stadion Wembley, London, mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga

Baik Inggris dan Brasil kini tengah mempersiapkan diri untuk turnamen Euro serta Copa America yang akan digelar mulai Juni hingga Juli.

Pada lima pertemuan terakhir kedua negara, tercatat tiga laga berakhir dengan hasil imbang dan Inggris maupun Brasil masing-masing mengemas satu kemenangan.

Selain itu, ada pertandingan persahabatan antara dua negara kuat Eropa yaitu Prancis kontra Jerman di Stadion Groupama, Lyon, Ahad pukul 03.00 WIB.

Pada lima pertemuan terakhir, Prancis lebih unggul dengan mencatatkan dua kemenangan berbanding satu milik Jerman, sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang.

Kedua negara tentu akan memanfaatkan pertemuan ini dengan baik sebagai bahan persiapan mengarungi turnamen Euro 2024 pada pertengahan tahun.

Selain dua pertandingan tersebut, masih ada beberapa laga yang menarik seperti Irlandia vs Belgia, Slovakia vs Austria, Denmark vs Swiss hingga Tunisia vs Kroasia.

Berikut jadwal lengkap laga persahabatan internasional, Ahad:

00.00.WIB

Irlandia vs Belgia

Slovakia vs Austria

02.00 WIB

Denmark vs Swiss

Inggris vs Brasil

03.00 WIB

Prancis vs Jerman

Guyana Prancis vs Haiti

Tunisia vs Kroasia

05.00 WIB

Republik Dominika vs Aruba

18.00 WIB

Ethiopia vs Lesotho

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement