Sabtu 23 Mar 2024 21:50 WIB

Exco PSSI Arya Sinulingga Tepis Tudingan Pemain Timnas Indonesia Demam karena Fans

Arya mengatakan para pemain demam karena perubahan cuaca.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Exco PSSI Arya Sinulingga
Foto: Republika/ Muhammad Nursyamsi
Exco PSSI Arya Sinulingga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pemain Timnas Indonesia mengalami gangguan kesehatan berupa demam. Beredar kabar di media sosial pemain tersebut mengalami flu atau demam akibat sering berinteraksi dengan penggemar atau fans.

Ada lima pemain yang tengah demam. Mereka, yakni Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, Sandy Walsh, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Baca Juga

Kabar mereka demam akibat tertular oleh fan yang kerap berinteraksi dibantah oleh anggota Exco PSSI Arya Sinulingga. Dalam rekaman yang diterima media, Arya mengatakan pemain demam karena perubahan cuaca.

"Memang ada beberapa pemain yang flu, ada juga akumulasi kartu kuning. Demam karena sering ketemu fans tidaklah. Karena setelah masuk hotel ada Standar Operasional Prosedur (SOP) yang harus dipatuhi pemain," ujar Arya.

Setibanya di hotel, pemain langsung mandi, lanjut Arya. "Jadi demam bukan karena fans, nggak benar. Mereka kena demam karena perubahan cuaca situasi seperti itu," tegasnya.

Arya berharap semua pemain timnas Indonesia yang mengalami sakit atau demam segera sembuh. Ini agar mereka bisa bermain mengahdapi Vietnam di kandangnya pada 26 Maret 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement