Jumat 29 Mar 2024 06:01 WIB

Alphonso Davies Gerah Ditekan Munchen, Dikabarkan Merapat ke Real Madrid

Agen Alphonso Davies menyebut kliennya "dipaksa" meneken kontrak dalam waktu singkat.

Pemain Bayern Munchen Alphonso Davies
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Pemain Bayern Munchen Alphonso Davies

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alphonso Davies dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen dan akan merapat ke Real Madrid. Kontrak bek sayap kiri berusia 22 tahun akan habis tahun 2025. 

Davies berkeinginan untuk bertahan, tetapi Bayern memberikan ultimatum untuk segera meneken kontrak baru akhir bulan ini yang membuat agen sang pemain marah.

Baca Juga

Agen Davies, Nedal Huoseh mengaku bahwa kliennya ditekan untuk segera menyepakati kontrak baru oleh manajemen Bayern.

"Ini tidak adil karena mereka menekan Alphonso sekarang. Kami sedikit lagi mencapai kesepakatan tahun lalu. Lalu seluruh jajaran manajemen klub diganti, setelah itu tidak ada lagi komunikasi selama tujuh bulan. Sekarang mereka memberikan ultimatum kepada Davies untuk merespons selama dua bulan, ini tidak adil," kata Househ kepada surat kabar Bild pada Kamis (28/3/2024).

Bila tidak ada kesepakatan yang tercapai, kemungkinan pemain timnas Kanada itu akan meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer mendatang.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan sedang memantau situasi terkait kontrak Davies dan siap membuka pembicaraan untuk memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement