Jumat 05 Apr 2024 05:54 WIB

Bagas Kaffa Berharap Bisa Berkontribusi Maksimal dalam Laga Timnas U-23 Vs Arab Saudi

Timnas U-23 akan menjalani uji coba pertama malam nanti melawan Arab Saudi,

Bek timnas Indonesia U-23 Bagas Kaffa.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Bek timnas Indonesia U-23 Bagas Kaffa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain belakang timnas Indonesia U-23 Bagas Kaffa berharap bisa berkontribusi maksimal dalam laga uji coba pertama di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (5/4/2024). Indonesia akan meladeni tim Arab Saudi U-23 pada laga malam nanti.

Bagas menjelaskan, pada hari kedua latihan, Rabu (3/4/2024), para pemain mulai menjalani berbagai variasi latihan. Mulai dari rondo, core, dan taktikal.

Baca Juga

"Ini untuk persiapan melawan Arab Saudi. Semoga saya bisa berkontribusi dengan baik dan menampilkan yang terbaik, itu target pribadi saya," kata Bagas dikutip dari laman resmi PSSI.

Bagas mengaku menjalani pemusatan latihan di Dubai dengan lancar. Menurut dia, tidak ada kendala. "Cuacanya juga bagus. Cukup baik semuanya. Kami mempersiapkan diri dengan baik, semoga hasilnya juga baik," kata pemain asal Barito Putera tersebut mengenai target Indonesia untuk lolos ke delapan besar.

Bagas optimistis Garuda Muda bisa mencapai target di Piala Asia U-23 2024. Turnamen tersebut berlangsung di Qatar pada 15 April sampai 3 Mei 2024.

PSSI menargetkan Garuda Muda lolos dari fase grup atau ke babak delapan besar. Namun jika sampai babak semifinal akan membuka peluang lolos ke Olimpiade Paris 2024. Rizky Ridho dan kawan-kawan minimal harus menjadi peringkat tiga untuk meraih tiket otomatis bersama juara dan runner-up turnamen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement