Sabtu 06 Apr 2024 14:17 WIB

Jadwal dan Prediksi Starting XI AC Milan vs Lecce Pada Giornata ke-31 Serie A

Skuad polesan Stefano Pioli sedang bagus-bagusnya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Samuel Chukwueze dari AC Milan menaiki Ruben Loftus-Cheek dari AC Milan untuk merayakan setelah Loftus-Cheek mencetak gol 0-1 untuk tim mereka selama pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan AC Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB.
Foto: Massimo Paolone/LaPresse via AP
Samuel Chukwueze dari AC Milan menaiki Ruben Loftus-Cheek dari AC Milan untuk merayakan setelah Loftus-Cheek mencetak gol 0-1 untuk tim mereka selama pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan AC Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Beberapa jam lagi, AC Milan melanjutkan petualangan di pentas Serie A musim 2023/24. Milan bertemu Lecce pada giornata ke-31 kompetisi tersebut.

I Rossoneri bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai ini berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (6/4/2024) pukul 20.00 WIB. Dari berbagai segi, Il Diavolo diprediksi berjaya.

Baca Juga

Skuad polesan Stefano Pioli sedang bagus-bagusnya. Mereka selalu menang dalam enam pertandingan terakhir di berbagai ajang. Modal berharga jelang laga ini.

Kemudian Milan mentas di kandang sendiri. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Theo Hernandez dan rekan-rekan. Sebuah keuntungan dari sisi psikologis.

Lantas apakah elite kota mode ini otomatis menang? Semua harus dipastikan di lapangan. Potensi kejutan selalu ada.

Itulah sepak bola. Kubu tamu juga bakal memberikan segalanya untuk menahan gempuran sang raksasa. Menarik dinantikan bagaimana pertandingan ini berjalan.

Penikmat sepak bola di tanah air bisa menyaksikan siaran langsungnya lewat layanan streaming vidio.com. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari AC Milan. Stefano Pioli memakai formasi 4-1-4-1. Pioli menurunkan Marco Sportiello di bawah mistar gawang.

Di depan sang kiper, berdiri empat bek sejajar. Theo Hernandez di kiri, Davide Calabria di kanan. Duet Fikayo Tomori - Malick Thiaw mengisi pos palang pintu.

Pioli memasang satu gelandang bertahan, yakni Yacine Adli. Mirip seperti Rodri di lini tengah Manchester City. Adli bakal menjadi jembatan yang menghubungkan berbagai lini.

Selanjutnya Rafael Leao di sayap kiri. Christian Pulisic bergerak di sayap kanan. Tijjani Reijnders mengisi sektor gelandang tengah kiri, lalu Yunus Musah di sektor gelandang kanan. Mereka mendukung Olivier Giroud di posisi ujung tombak.

Beralih ke Lecce. Manajer Luca Gotti memakai formasi 4-4-2. Gotti menurunkan Wladimiro Falcone di bawah mistar gawang.

Di depan sang kiper berdiri empat bek sejajar. Antonino Gallo di kiri, Valentin Gendrey di kanan. Duet Federico Baschirotto - Marin Pongracic mengisi  pos palang pintu.

Menuju ke lini tengah. Di sayap kiri ada Patrick  Dorgu, Pontus Almqvist di sayap kanan. Ylber Ramadani - Alexis Blin mengisi sektor gelandang. Mereka mendukung duet penyerang Nikola Krstovic - Roberto Piccoli.

 

 

 

Prediksi Starting XI AC Milan: Sportiello, Hernandez, Calabria, Tomori, Thiaw, Adli, Leao, Pulisic, Reijnders, Musah, Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

 

 

 

Prediksi Starting XI Lecce: Falcone, Gallo, Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Dorgu, Almqvist, Ramadani, Blin, Krstovic, Piccoli

Pelatih: Luca Gotti

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement