Sabtu 06 Apr 2024 14:33 WIB

Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Derby Della Capitale AS Roma vs Lazio

Dua tim ibu kota Italia bertempur di arena.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Taty Castellanos dari Lazio dan kiper Juventus Wojciech Szczesny saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Juventus di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB.
Foto: ANSA
Taty Castellanos dari Lazio dan kiper Juventus Wojciech Szczesny saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Juventus di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Sebuah pertandingan kelas atas terjadi pada giornata ke-31 Serie A musim 2023/24. AS Roma bertemu SS Lazio.

Dua tim ibu kota Italia bertempur di arena. Roma berstatus tuan rumah pada Derby Della Capitale edisi terkini tersebut. Duel berlangsung di Stadion Olimpico, Sabtu (6/4/2024) pukul 23.00 WIB.

Baca Juga

Laga bakal memanas sejak menit pertama. Pemandangan demikian sering terlihat ketika I Giallorossi jumpa I Biancocelesti di lapangan. Penggemar menantikannya.

Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya lewat layanan streaming vidio.com. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama  kedua tim.

Dimulai dari AS Roma. Daniele De Rossi memakai formasi 4-3-3. De Rossi menurunkan Mile Svilar di bawah mistar gawang. 

Leonardo Spinazzola di kiri. Zeki Celik di kanan. Duet Diego Llorente - Gianlua Mancini mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang. Lorenzo Pellegrini di kiri. Leandro Paredes di tengah. Bryan Cristante di kanan. Terakhir ke lini depan. Stephan El Shaarawy di kiri. Paulo Dybala di kanan. Romelu Lukaku bertugas sebagai ujung tombak.

Beralih ke SS Lazio. Igor Tudor bakal memakai formasi 3-4-2-1. Tudor menurunkan Christos Mandas di bawah mistar gawang.

Di depan sang kiper, berdiri tiga palang pintu sejajar. Mario Gila di kiri, Alessio Romagnoli di tengah, Patric Gabarron Gil  di kanan.

Menuju ke lini tengah. Adam Marusic di sayap kiri, Felipe Anderson di sayap kanan. Di sektor gelandang tengah kiri ada Danilo Cataldi, lalu Matteo Guendouzi di sektor gelandang tengah kanan.

Selanjutnya ke gelandang serang. Daichi Kamada di kiri, Luis Alberto di kanan. Mereka mendukung Valentin Castellanos di posisi ujung tombak.

 

Prediksi Starting XI AS Roma: Svilar, Spinazzola, Celik, Llorente, Mancini, Pellegrini, Paredes, Cristante, Shaarawy, Dybala, Lukaku

Pelatih: Daniele De Rossi

 

 

 

Prediksi Starting XI SS Lazio: Mandas, Gila, Romagnoli, Patric, Marusic, Anderson, Cataldi, Guendouzi, Kamada, Alberto, Castellanos

Pelatih: Igor Tudor

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement