Sabtu 06 Apr 2024 22:09 WIB

Aston Villa Sementara Unggul 1-0 atas Brentford pada Babak Pertama

Gol Aston Villa tercipta lewat tandukan Ollie Watkins.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Penyerang Aston Villa Ollie Watkins
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Penyerang Aston Villa Ollie Watkins

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aston Villa untuk sementara memimpin 1-0 atas tamunya Brentford dalam lanjutan liga Inggris yang digelar Sabtu (6/4/2024) malam ini di Villa Park, Birmingham.

Bermain di kandang sendiri Aston Villa mendominasi permainan dengan menguasai bola 76 persen berbanding 24 persen.

Baca Juga

Tercatat Villa melepaskan empat tendangan, satu di antaranya ke arah gawang. Upaya tersebut menjadi gol yang dicetak Ollie Watkins.

Melakukan serangan sepanjang laga babak pertama, Aston Villa akhirnya mencetak gol di menit ke-39 melalui sundulan Ollie Watkins yang membawa Aston Villa unggul 1-0. 

Satu-satunya gol tercipta melalui sundulannya meneruskan umpan John McGinn sebenarnya bisa ditepis kiper Brentford Mark Flekken, tapi bola sudah melewati garis gawang. Gol ini juga terlihat jelas dalam tayangan video.

Hingga laga babak pertama usai, skor tetap bertahan 1-0 untuk tuan rumah.

Daftar Susunan Pemain

Aston Villa: Emiliano Martinez, Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne, Leon Bailey, Youri Tielemans, Douglas Luiz, Morgan Rogers, John McGinn, Ollie Watkins

Pelatih: Unai Emery

Brentford: Mark Flekken, Nathan Collins, Kristoffer Ajer, Mathias Jorgensen, Sergio Reguilon, Mikel Damsgaard, Vitaly Janelt, Mathias Jensen, Mads Roerslev, Yoane Wissa, Bryan Mbeumo

Pelatih: Thomas Frank

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement