Ahad 07 Apr 2024 20:35 WIB

Liverpool Diprediksi Dapat Tambahan Kekuatan Jelang Lawan Manchester United

Liverpool punya modal bagus setelah meraih kemenangan 3-1 atas Sheffield United.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Liverpool asal Jepang Wataru Endo.
Foto: AP Photo/Jon Super
Gelandang Liverpool asal Jepang Wataru Endo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Wataru Endo tampaknya siap untuk kembali ke skuad Liverpool untuk pertandingan Liga Primer Inggris melawan Manchester United, Ahad (7/4/2024). The Reds dipaksa turun ke posisi kedua setelah Arsenal menang 3-0 atas Brighton.  

Sementara itu, Manchester City memiliki poin yang sama dengan tim asuhan Jurgen Klopp setelah menang 4-2 melawan Crystal Palace. Tapi Liverpool akan menghadapi rival sengitnya, Manchester United, saat bertujuan untuk kembali ke puncak klasemen.

Baca Juga

Liverpool punya modal bagus setelah meraih kemenangan 3-1 atas Sheffield United awal pekan ini. Saat itu, gelandang kunci Endo absen melawan Blades karena cedera. Tapi Klopp mengungkapkan setelah kesuksesan itu, ia mengharapkan pemain internasional Jepang itu dapat terlibat di Old Trafford.

Selain itu, Bobby Clark, yang tampil 12 kali musim ini, duduk di bangku cadangan saat melawan Sheffield United. Namun pemain berusia 19 tahun itu kembali bermain di tim U-21 saat mereka menghadapi Blackburn Rovers kemarin. 

The Reds muda menderita kekalahan 0-1 melawan Riversiders. Clark bermain selama 90 menit penuh, yang berarti dia tidak akan terlibat melawan Manchester United di Old Trafford. Hal itu membuka peluang brsar bagi Endo untuk terlibat melawan Setan Merah. 

Di sisi lain, pemain seperti James McConnell, Lewis Koumas, Trey Nyoni dan Amara Nallo tampil untuk tim U-21 - tetapi Jayden Danns tidak. Itu juga berarti dia akan tetap duduk di bangku cadangan dengan Diogo Jota yang masih dalam masa pemulihan dari cedera lutut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement