Selasa 09 Apr 2024 12:25 WIB

Pernah Bawa Madrid 5 Kali Juar Liga Champions, Casemiro Kini Akui Stres di MU

Casemiro kesulitan untuk bisa tidur.

Gelandang Manchester United Casemiro.
Foto: AP Photo/Jon Super
Gelandang Manchester United Casemiro.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Casemiro mengungkapkan performa Manchester United musim ini membuatnya stres sehingga sulit tidur dan untuk itu dia menyatakan Setan Merah mesti memiliki mentalitas kuat dan tak terganggu oleh pacuan menjuarai liga dan tempat Liga Champions agar terus tampil bagus.

United sementara ini tercecer pada urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan 49 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari tim peringkat keempat Tottenham Hotspur dan 22 poin di bawah pemuncak klasemen Arsenal.

Baca Juga

"Ini poin yang paling mengganggu saya," kata Casemiro kepada ESPN Brazil setelah pertandingan melawan Liverpool dua hari lalu.

"Tertinggal 20 poin di belakang peringkat pertama. Kadang-kadang, saya tak bisa tidur karena memikirkan sesuatu yang berbeda. Tidak ada gunanya memikirkan gelar atau tempat Liga Champions, kami harus memikirkan pertandingan hari ini," sambung dia.

"Kami harus berpikir setiap hari, kami tadinya berpeluang mencetak sembilan poin dalam beberapa pertandingan terakhir tapi nyatanya cuma mencetak dua poin. Kami kecewa. Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan dan fokus kepada pertandingan berikutnya melawan Bournemouth," kata Casemiro.

Pasukan Erik ten Hag sudah kehilangan tujuh poin dari delapan hari terakhir akibat gol-gol lawan pada menit tambahan, kala melawan Chelsea dan Liverpool.

Akhir pekan ini mereka akan menghadapi Bournemouth yang di atas kertas bisa mereka tundukkan dengan mudah.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement