Kamis 11 Apr 2024 05:38 WIB

Gnabry Terancam tak Bisa Bela Munchen Saat Hadapi Arsenal pada Leg Kedua

Gnabry mendapatkan gangguan hamstring pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Serge Gnabry
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Serge Gnabry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Bayern Munchen melaporkan penyerang Serge Gnabry diragukan tampil pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 pekan depan melawan Arsenal karena cedera hamstring.

Dalam sebuah pernyataan klub yang dikutip dari AFP di Jakarta, Kamis (11/4/2024), klub mengungkapkan Gnabry, yang mencetak gol saat timnya bermain imbang 2-2 di London pada Rabu (10/4/2024) dini hari WIB, mengalami cedera otot pada hamstring kirinya selama pertandingan.

Baca Juga

“Bayern harus tampil tanpa dia (Serge Gnarby) untuk saat ini," ujar klub papan atas Jerman itu.

Gnabry kembali ke Bayern pada bulan Maret, setelah melewatkan beberapa pertandingan karena berbagai cedera musim ini. Termasuk keluhan pinggul, patah lengan, dan robekan otot lainnya.

Namun, mantan penyerang Arsenal itu kembali tampil bagus, mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan sejak kembali.

Pada laga leg pertama, ia menuntaskan umpan Leon Goretzka untuk menyamakan skor menjadi 1-1 di Stadion Emirates setelah menit ke-18

Pemenang Liga Champions enam kali itu harus mengalahkan Arsenal di Stadion Allianz Arena pada Rabu pekan depan untuk lolos ke semifinal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement