Jumat 12 Apr 2024 17:15 WIB

Klopp Tentang Peluang Menang di Markas Atalanta: Ya, Jika Kami Bermain Bagus

Liverpool harus membalikkan defisit tiga gol dari kekalahan 0-3 di Anfield.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan masih ada kemungkinan timnya mengalahkan Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo. Liverpool terpuruk, kalah 0-3 dari anak-anak asuh Gian Piero Gasperini itu pada leg pertama perempat final Liga Europa di Anfield, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB WIB.

Tiga gol Atalanta di Anfield disumbangkan oleh Gianluca Scamacca (38', 60') dan Mario Pasalic (83'). La Dea mengulangi kemenangan 2-0 di Anfield pada ajang Liga Champions musim 2020/2021 lalu.

Baca Juga

Dilansir dari media sosial X Fabrizio Romano, Jumat, ketika ditanya peluang timnya pada leg kedua pekan depan Jumat (19/4) pukul 02.00 WIB, Klopp mengatakan “Bisakah kami menang di Bergamo? Ya, jika kami bermain bagus. Bisakah kami menang 3-0? Saya tidak punya ide".

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa ia tidak dapat berbicara banyak tentang laga leg kedua pekan depan.

Pasalnya, yang dibutuhkan anak-anak asuhnya saat ini adalah segera pulih dan menatap satu laga di Liga Inggris yang tak kalah penting. The Reds melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (14/4) pukul 20.00 WIB.

“Sekarang kami harus pulih. Kami pasti merasa sangat buruk. Ini penting. Itu penampilan yang buruk, begitulah adanya," kata Klopp.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement