Ahad 14 Apr 2024 23:20 WIB

Milan Ditahan Imbang Sassuolo, Inter Makin Dekat Raih Scudetto

Dengan hanya menambah satu poin, kini Milan memiliki nilai 69.

Rep: Fitriyanto/ Red: Ahmad Fikri Noor
Milan ditahan imbang Sassuolo 3-3.
Foto: Massimo Paolone/LaPresse
Milan ditahan imbang Sassuolo 3-3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukannya terus mencoba memberi tekanan terhadap Inter Milan, tim peringkat kedua Serie A Liga Italia AC Milan justru mempercepat langkah seterunya itu untuk mengunci gelar juara musim 2023-2024. Pada pertandingan pekan ke-32 Serie A Liga Italia yang berlangsung Ahad (14/4/2024) di Stadion Mapei Sassuolo, Milan harus puas dengan hasil akhir imbang 3-3.

Dengan hanya menambah satu poin, kini Milan memiliki nilai 69. Sedangkan Inter di puncak klasemen kokoh dengan nilai 82 dan masih menyimpan satu laga tersisa. 

Baca Juga

Artinya, Inter hanya memerlukan enam poin lagi untuk mengunci gelar juara Serie A Liga Italia musim ini. Dengan tambahan enam poin, total poin Inter menjadi 88. Dengan menyisakan enam laga lagi, kalaupun semuanya Milan menang dengan tambahan 18 poin, total yang didapat Milan hanya 87.

Tuan rumah Sassuolo sempat unggul 2-0 melalui gol Pinamonti pada menit keempat dan Lauriente pada menit ke-10. Milan kemudian memperkecil ketinggalan pada menit ke-20 melalui Rafael Leao.

Selepas istirahat babak pertama Sassuolo kembali memperbesar keunggulan di menit ke-53 berkat gol kedua Lauriente. Namun dua gol Milan yang dicetak Jovic pada menit ke-59 dan Okafor pada menit ke-84 membuat laga berakhir imbang 3-3. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement