Senin 15 Apr 2024 01:49 WIB

BREAKING NEWS: Nathan Tjoe-A-on Bisa Perkuat Timnas U-23 di Piala Asia

Kabar bergabungnya Nathan Tjoe-A-on diumumkan Erick Thohir.

Pemain timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On di Jakarta, Selasa (19/3/2024).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Pemain timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On di Jakarta, Selasa (19/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nathan Tjoe-A-on dipastikan dapat memperkuat timnas U-23 pada Piala Asia U-23, yang akan dimulai Senin (15/4/2024). Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan bahwa Heerenveen setuju untuk melepas Nathan pada 14 April, atau sehari sebelum laga perdana timnas Indonesia U-23 melawan tuan rumah Qatar. Saat ini, bek kiri berusia 22 tersebut dikabarkan sedang melakukan perjalanan menuju Qatar.

“Kami baru mendapat kabar baik bahwa Nathan bisa tampil di Piala Asia U-23. Nathan akan bergabung di Doha tanggal 15 pagi,” kata Erick dalam keterangan tertulis resmi yang diterima pewarta.

“Itu artinya PSSI berupaya semaksimal mungkin agar pemain-pemain dapat bergabung, baik pemain dari Liga 1, maupun yang bermain di luar negeri. Dan saya bersyukur, meski membutuhkan waktu, tapi hampir semua pemain dilepas klubnya,” tambah Erick.

Baca Juga

Nama Nathan sempat tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa Pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Dubai pada awal April. Namun dalam daftar yang diperbarui, nama Nathan kemudian masuk.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement