Selasa 16 Apr 2024 20:41 WIB

Tak Perpanjang Kontrak dengan Lazio, Filipe Anderson Gabung Palmeiras Brasil

Kontrak Felipe Anderson berakhir pada 30 Juni 2024.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Gelandang Lazio Felipe Anderson
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Gelandang Lazio Felipe Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Felipe Anderson telah menandatangani perjanjian prakontrak untuk bergabung dengan Palmeiras dari Lazio setelah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan tim Serie A tersebut, kata gelandang Brasil itu pada Senin (15/4/2024).

Pemain berusia 31 tahun itu akan tiba di Palmeiras setelah kontraknya dengan Lazio berakhir pada 30 Juni. Ia meneken kontrak dengan Palmeiras hingga Desember 2027, kata klub Brasil itu dalam sebuah pernyataan. 

Baca Juga

“Untuk menghormati Lazio dan semua orang yang selalu mendukung saya, saya ingin menginformasikan bahwa saya belum mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontrak saya dengan klub sehingga saya akan menuju ke arah yang berbeda musim depan," tulis Anderson di media sosial.

Anderson bergabung dengan klub Italia dari Santos pada 2013 dan menghabiskan lima musim bersama mereka, memenangkan Piala Super Italia pada tahun 2017.

Dia pindah ke West Ham United pada tahun berikutnya dan, setelah satu musim dipinjamkan ke Porto, kembali ke Lazio pada tahun 2021, membuat total 319 penampilan, mencetak 58 gol dan mengemas 63 assist. 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement