Kamis 18 Apr 2024 16:59 WIB

Mantan Bintang AC Milan Dukung Zlatan Ibrahimovic Masuk Jajaran Manajemen Rossoneri

Milan dinilai masih dalam pemulihan usai pemecatan Maldini dan Massara.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
  Mantan penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Mantan penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bintang AC Milan, Gianluca Zambrotta, mendukung masuknya Zlatan Ibrahimovic ke tim manajemen Rossoneri. Menurut Zambrotta, Milan masih dalam tahap pemulihan setelah pemecatan mantan direktur olahraga Paolo Maldini dan Ricky Massara pada tahun lalu.

"Jika saya direktur olahraga AC Milan, manakah langkah pertama yang akan dilakukan untuk memperkuat tim? Kami memerlukan pemain bernomor punggung 9. Klub harus merekrut penyerang tengah tingkat atas, terlebih lagi jika Giroud pergi," kata dia kepada Tuttosport, dikutip dari Football Italia, Kamis (18/4/2024).

Baca Juga

Menurut dia, seorang striker baru dapat mengubah tim. Itu hal pertama yang harus dipertimbangkan. Kemudian seorang bek yang memiliki kepribadian dan kualitas yang dapat membantu orang lain.

Ditanya soal Ibrahimovic, Zambrotta pun mengatakan,"Pastinya klub bisa memulai kembali dari Zlatan yang paham betul sepak bola Italia dan bisa memberikan kontribusi signifikan."

"Tapi, menurut saya, kepergian Maldini dan Massara terasa karena mereka sudah melakukan tugasnya dengan baik. Yang penting sekarang adalah menyelesaikan musim dengan bagus mulai dari Liga Europa dan kemudian merencanakan musim berikutnya dengan baik.” 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement