Kamis 18 Apr 2024 17:53 WIB

Moyes Butuh Skuad Terbaik West Ham untuk Kalahkan Bayer Leverkusen

West Ham dalam misi sulit menumbangkan Leverkusen.

West Ham United manager David Moyes.
Foto: Nick Potts/PA via AP
West Ham United manager David Moyes.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih West Ham United David Moyes mengatakan timnya membutuhkan Jarrod Bowen untuk membalikkan keadaan melawan Bayer Leverkusen pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion London, esok Jumat (19/4/2024) pukul 02.00 WIB.

West Ham membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol untuk membalikkan keadaan dari Leverkusen yang unggul dua gol pada leg pertama di BayArena pekan lalu berkat gol menit-menit akhir Jonas Hofmann dan Victor Boniface.

Baca Juga

Bowen melewatkan laga leg pertama di BayArena karena cedera yang didapatkannya saat melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris awal April.

Saat ini, penyerang asal Inggris itu telah kembali berlatih pada Rabu waktu setempat dan Moyes sangat bahagia apabila top skor The Hammers musim ini dengan 19 golnya itu bisa dimainkan melawan Leverkusen pada leg kedua.

“Anda selalu ingin pemain kunci Anda tersedia, dan pencetak gol Anda. Kami membutuhkan gol besok, dan Jarrod adalah pencetak gol terbanyak kami," kata Moyes dalam laman West Ham. 

Moyes mengatakan Bowen masih diragukan tampil melawan Leverkusen, tetapi pelatih asal Skotlandia itu sekali lagi menegaskan "jika dia bisa bermain, itu menjadi dorongan besar, dan saya yakin itu akan memberikan dorongan besar kepada penonton".

Selain Bowen, West Ham juga terancam kehilangan Alphonse Areola dan Kalvin Phillips yang masih diragukan tampil meski telah berlatih Rabu.

Lucas Paqueta dan Emerson pada laga nanti juga tak dapat ambil bagian karena terkena hukuman larangan bermain.

Meski demikian, Moyes mengatakan timnya dapat menemukan cara membalikkan keadaan guna mencapai semifinal Liga Europa seperti musim lalu.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, namun kami yakin bahwa kami dapat menemukan cara untuk mencoba dan berhasil," kata Moyes.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement