Sabtu 20 Apr 2024 05:21 WIB

Gol Bunuh Diri Bantu Juventus Imbangi Tim Papan Bawah Cagliari

Juventus bermain imbang 2-2 di kandang Cagliari.

Para pemain Cagliari merayakan gol ke gawang Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia.
Foto: Gianluca Zuddas/LaPresse via AP
Para pemain Cagliari merayakan gol ke gawang Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gol bunuh diri pada menit-menit akhir dari bek Alberto Dossena menyelamatkan Juventus dari kekalahan melawan Cagliari. Kedua tim bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Sardegna Arena, Cagliari, Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB.

Tuan rumah sempat unggul dua gol pada babak pertama berkat gol dari tendangan penalti. Namun Cagliari gagal mengamankan keunggulan hingga laga usai.

Baca Juga

Gelandang Gianluca Gaetano membawa Cagliari unggul pada menit ke-30. Eksekusi penaltinya membuat penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny salah langkah. Yerry Mina kembali mencetak gol dengan cara serupa untuk menggandakan keunggulan tuan rumah enam menit kemudian.

Dusan Vlahovic memperkecil ketertinggalan pada babak kedua. Ia mencetak gol melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti. Kemenangan tuan rumah sirna setelah pemain bertahan Cagliari, Dossena, menyamakan kedudukan untuk tim tamu melalui gol bunuh diri tiga menit sebelum pertandingan berakhir.

Juventus berada di peringkat ketiga dengan 64 poin, unggul lima poin dari Bologna di peringkat empat yang akan bertandang ke markas tim posisi kelima AS Roma pada Senin (22/4/2024). Juventus memiliki lima pertandingan tersisa untuk dimainkan. Cagliari berada di peringkat 14, lima poin di atas zona degradasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement