Ahad 21 Apr 2024 19:58 WIB

Shin Tae-Yong Pastikan Indonesia U-23 Incar Kemenangan Lawan Yordania

Bila menang, Indonesia dipastikan lolos.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong.
Foto: EPA-EFE/LUONG THAI LINH
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong menegaskan misi Garuda Muda pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 Qatar adalah mengalahkan Yordania di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, malam ini pukul 22.30 WIB.

Garuda Muda hanya membutuhkan satu poin melawan Yordania agar lolos ke perempat final, tetapi pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan misi Rizky Ridho dan kawan-kawan  memetik tiga poin agar lolos ke babak gugur dengan gagah.

Baca Juga

"Memang ini (tim) Timur Tengah, salah satu tim Timur Tengah yang tidak begitu gampang dikalahkan dan sangat kuat juga secara postur tubuhnya. Jadi saya tegaskan kepada para pemain bahwa kita tidak boleh lengah untuk melawan mereka," kata Shin dalam laman resmi PSSI.

"Semua persiapannya (adalah) untuk menang, pastinya akan mengincar untuk kemenangan," tambahnya.

Hanya Ramadhan Sananta yang absen karena sanksi larangan bermain dalam dua pertandingan, sedangkan Ivar Jenner yang pemain Jong FC Utrecht sudah bisa kembali bermain setelah absen melawan Australia karena mendapatkan dua kartu kuning saat bertemu Qatar pada laga perdana.

"Lalu ada beberapa pemain termasuk Nathan dan Arhan yang (kena) benturan ya, tetapi terlihat tidak masalah untuk bermain," kata Shin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement