Selasa 23 Apr 2024 20:21 WIB

Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Lazio Vs Juventus di Semifinal Coppa Italia

Lazio tertinggal 0-2 dari Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Lazio Adam Marusic (tengah) mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Juventus di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB.
Foto: ANSA
Pemain Lazio Adam Marusic (tengah) mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Juventus di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Beberapa jam lagi, Lazio bertemu Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia musim 2023/24. Duel ini dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Sebuah grande partita. Biancoceleste siap memaksimalkan dukungan puluhan ribu penggemarnya. Skuad polesan Igor Tudor berupaya membalikkan keadaan.

Baca Juga

Pada leg pertama di Turin, rival sekota AS Roma ini, tertinggal 0-2. Sementara tak ada target lain bagi Juve. I Bianconeri membawa misi mempertahankan apa yang sudah dicapai.

Itu bukan berarti anak asuh Massimiliano Allegri mengicar hasil imbang di Olimpico. Terlalu riskan. Dusan Vlahovic dan rekan-rekan diprediksi tetap melakukan tekanan.

Ini agar segala sesuatu menjadi lebih mudah bagi si Nyonya Tua. Setelah gagal meraih scudetto, Juventus mengincar trofi Coppa. Terlebih dahulu pasukan hitam putih harus meraih tiket final.

Menarik dinantikan bagaimana grande partita di depan mata berlangsung. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Lazio. Igor Tudor bakal memakai formasi 3-4-2-1. Tudor menurunkan Christos Mandas di bawah mistar gawang.

Di depan sang kiper, berdiri tiga palang pintu sejajar. Mario Gila di kiri, Alessio Romagnoli di tengah, Patric Gabarron Gil  di kanan.

Menuju ke lini tengah. Manuel Lazzari di sayap kiri, Adam Marusic di sayap kanan. Di sektor gelandang tengah kiri ada Daichi Kamada, lalu Matteo Guendouzi di sektor gelandang tengah kanan.

Selanjutnya ke gelandang serang. Luis Alberto di kiri, Felipe Anderson di kanan. Mereka mendukung Valentin Castellanos di posisi ujung tombak.

Beralih ke Juventus. Massimiliano Allegri memakai formasi 3-5-2. Allegri menurunkan Mattia Perin di bawah mistar gawang Juventus. 

Di depan sang kiper berdiri tiga palang pintu sejajar. Danilo di kiri, Gleison Bremer di tengah, Daniele Rugani di kanan.

Menuju area bek sayap. Dua nama bercokol di sana. Filip Kostic di kiri, Andrea Cambiaso di kanan.

Trio lini tengah diisi oleh Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Weston McKennie. Mereka mendukung duet penyerang Federico Chiesa - Dusan Vlahovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement