Ahad 28 Apr 2024 09:51 WIB

Bermain Penuh, Sandy Walsh Antarkan KV Mechelen Menang 3-0 Atas OH Leuven

Kemenangan ini membawa Mechelen di posisi kedua klasemen babak playoff UECL.

Sandy Walsh
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Sandy Walsh

REPUBLIKA.CO.ID, MECHELEN -- Pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh bermain penuh untuk klubnya KV Mechelen saat menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas OH Leuven di Achter de Kazerne, Sabtu (28/4/2024). Pada laga keenam playoff Liga Konferensi Eropa (UECL) Liga Belgia itu, Mechelen menang tiga gol melalui gol Rob Schoofs (47'), Norman Bassette (58'), dan penalti Kerim Mrabti (90+2').

Sandy yang diturunkan pelatih Besnik Hasi sejak menit awal, tidak tergantikan pada laga ini di posisi bek kanan. Statistiknya yakni satu sapuan, satu tekel, 59 sentuhan, 41 umpan dengan akurasi 76 persen, satu umpan jauh sukses dari tiga percobaan, satu ground duel sukses dari empat kesempatan, dan dua aerial duel sukses.

Baca Juga

 

Kemenangan ini membawa Mechelen di posisi kedua klasemen sementara babak playoff UECL Liga Belgia dengan 33 poin dari 36 laga, selisih empat poin dari Gent di puncak klasemen. Pada babak ini, hanya satu tim yang berhak mendapatkan tiket kompetisi kasta ketiga antarklub di Eropa tersebut yaitu sang juara grup.

Pada laga selanjutnya, Mechelen harus mendapatkan tiga poin ketika mereka menjamu Gent di Achter de Kazerne pada pekan depan, Sabtu (4/5/2024) pukul 23.15 WIB.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement