Kamis 02 May 2024 18:00 WIB

Stadeo Live: Timnas Vs Irak, Langkah Menuju Paris

Pemenang laga perebutan peringkat ketiga ini akan menempati Grup B di Olimpiade 2024.

Stadeo Indonesia menggelar acara live room laga Timnas Indonesia U-23 lawan Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala AFC U-23 2024.
Foto: Instagram/Stadeo.id
Stadeo Indonesia menggelar acara live room laga Timnas Indonesia U-23 lawan Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala AFC U-23 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Irak di laga perebutan peringkat ketiga Piala AFC U-23 Qatar 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifah, Doha, Kamis (2/5/2024). Jika tak ingin ketinggalan keseruannya, Sobat Republika bisa nimbrung di Stadeo Live Room di link di bawah ini:

‘’Memastikan Langkah Menuju Olimpiade Paris,’’ sebut Stadeo Indonesia lewat unggahan di akun Instagram centang birunya.

‘’Stadeo bikin acara live room spesial yang akan membahas langkah Timnas Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024,’’ tulisnya. ‘’Pasang alarmmu dan ayo tunjukkan dukunganmu ke Garuda Muda.’’

Stadeo Live Room malam ini akan dimulai pukul 21.30 WIB dengan dipandu Irawan (MOC) bersama box2box sebagai bintang tamu. Untuk menyemarakan acaranya, Stadeo Indonesia menghadirkan kuis berhadiah Rp 100 ribu.

Seperti dikutip dari Olympics.com, pemenang laga perebutan peringkat ketiga ini akan menempati Grup B di Olimpiade Paris 2024. Wakil Asia ini akan satu grup dengan Argentina, Maroko dan Ukraina.

Sementara tim yang kalah dalam laga perebutan posisi ketiga ini masih memiliki peluang ke Paris lewat babak playoff di Prancis pada 9 Mei. Wakil Asia akan menghadapi wakil Afrika, Guinea, yang menempati peringkat keempat Piala Afrika U-23 2023.

Pemenang laga playoff AFC-CAF akan masuk Grup A bersama tuan rumah Prancis, Amerika Serikat dan Selandia Baru. Juara Piala AFC U-23 2024 akan berada di Grup D bersama Paraguay, Mali dan Israel. Sementara runner up Asia U-23 bersama Spanyol, Mesir dan Republik Dominika akan menempati Grup C.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement