Kamis 16 May 2024 16:37 WIB

Sekjen PSSI: Terima Kasih Suporter yang Terus Dukung Timnas

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak dan Filipina bulan depan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Sekjen PSSI Yunus Nusi
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Sekjen PSSI Yunus Nusi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia akan menjalani dua laga penting pada lanjutan kualifikasi Grup F Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 Juni dan 11 Juni 2024.

Namun, untuk dua pertandingan ini, yakni melawan Irak pada 6 Juni 2024 dan melawan Filipina lima hari kemudian, akan ada kenaikan harga tiket. Harga tiket termurah Rp 250.000 dan yang termahal Rp 1.250.000.

Baca Juga

"PSSI sangat berterima kasih kepada suporter yang animonya untuk datang ke stadion guna memberikan dukungan kepada timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina sangat luar biasa. Sampai hari ini sudah terjual 50 ribu tiket untuk dua laga tersebut. Ini menjadi animo terbesar dari suporter,’’ ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (15/5/2024).

"Kami yakin teman-teman suporter tidak akan mempermasalahkan harganya karena mereka juga paham bahwa timnas juga butuh dukungan yang kuat. Timnas juga pasti akan memberikan yang terbaik di lapangan untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Mereka juga bertanding dengan semangat yang sangat tinggi."

Yunus juga menjelaskan, hasil penjualan tiket akan dipergunakan secara maksimal untuk kepentingan timnas itu sendiri. 

"Saat ini ada lima timnas yang sedang melakukan pemusatan latihan dan ada juga yang sedang mengikuti event internasional (AFC U-17 wanita). Lima timnas itu adalah timnas senior, U-23, U-20, U-17 Putra, dan timnas wanita," kata Yunus. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement