Jumat 10 May 2024 19:43 WIB

Kylian Mbappe tak Muncul dalam Video Promosi Seragam Baru PSG, Tanda Hengkang?

Kylian Mbappe dilaporkan akan menuju Real Madrid musim depan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Penyerang PSG Kylian Mbappe
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Penyerang PSG Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kylian Mbappe tidak ada dalam video promosi Paris Saint-Germain (PSG) untuk seragam kandang baru mereka saat ia mendekati akhir kontraknya dengan klub Prancis tersebut.

Meskipun belum ada konfirmasi publik, Mbappe diperkirakan akan meninggalkan PSG pada musim panas ini ketika kontraknya berakhir. Real Madrid dilaporkan akan menjadi pelabuhannya berikutnya.

Baca Juga

PSG belum secara resmi membahas masa depan Mbappe tetapi memberikan petunjuk terbesar tentang kepergiannya dengan merilis seragam baru mereka. Pemain berusia 25 tahun itu tidak terlihat dalam video promosi yang diluncurkan pada Jumat (10/5/2024).

Sebaliknya, tim asuhan Luis Enrique diwakili oleh Marquinhos, Nuno Mendes, Lucas Hernandez, Warren Zaire-Emery, dan Vitinha.

PSG akan menggelar upacara perayaan pada Ahad (12/5/2024) malam untuk menandai gelar juarac Ligue 1 musim ini setelah pertemuan dengan Toulouse, yang kemungkinan akan menjadi pertandingan kandang terakhir Mbappe di PSG.

L'Equipe memberikan petunjuk bahwa Mbappe mengonfirmasi kepergiannya dari PSG pada upacara tersebut. Namun ada ketegangan yang meningkat di balik layar atas keputusannya untuk tidak mengumumkan apa pun tentang masa depannya hingga akhir musim.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi berharap untuk menyiapkan penghormatan besar untuk Mbappe. Namun, kini ad kekhawatiran bahwa hal itu akan membuat marah para penggemar, yang masih belum mengetahui masa depan pemain berusia 25 tahun itu di klub meski ada banyak spekulasi yang berlarut-larut.

Tim asuhan Enrique masih memiliki tiga pertandingan tersisa musim ini, dengan perjalanan ke Nice dan Metz melengkapi perjalanan juara mereka musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement