Senin 13 May 2024 23:25 WIB

Real Madrid Bereskan Kontrak Kroos, Modric, dan Nacho Sebelum Final Liga Champions

Kontrak ketiga pemain itu di Madrid akan habis musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Playmaker gaek Real Madrid Luka Modric
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Playmaker gaek Real Madrid Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dalam tren yang sangat positif. El Real sudah pasti menjadi pemenang La Liga Spanyol musim ini. Los Blancos merayakan kesuksesan tersebut secara internal. 

Kompetisi belum usai. Akan ada potensi pesta lanjutan bersama penggemar. Sebab, Madrid menembus final Liga Champions musim ini. Skuad polesan Carlo Ancelotti berjumpa Borussia Dortmund di Stadion Wembley, London, pada awal bulan depan.

Baca Juga

Menjelang agenda tersebut, ada hal mendesak yang harus diselesaikan. Ini terkat kontrak trio veteran Toni  Kroos, Luka Modric, dan Nacho Fernandez. Masa tugas para pemain gaek itu berakhir pada musim panas 2024.

Nama-nama tersebut bagian penting dari kesuksesan El Real selama bertahun-tahun. Penggemar dan rekan setim mendesak manajemen untuk memperpanjang masa tugas Kroos, Modric, serta Nacho di Santiago Bernabeu.

"Kini menurut Mundo Deportivo, Presiden Florentino Perez akan mengadakan pembicaraan dengan ketiga pemain veteran tersebut sebelum final Liga Champions," demikian laporan yang dikutip dari Madriduniversal.com, Senin (13//5/2024).

Langkah ini diambil agar fokus semua pihak di klub tersebut tidak terganggu. Jika menang, El Real akan menorehkan rekor baru 15 kali menangkat trofi si Kuping Besar.

Los Blancos diunggulkan menjadi pemenang. Namun, itu tidak berarti mereka bisa berleha-leha. Madrid mematangkan persiapan sebelum bertolak ke London. Tak hanya dari segi teknis, kenyamanan di kamar ganti juga diperhatikan. Ini yang membuat manajemen merasa perlu membereskan urusan Kroos dkk. 

Sebelumnya, Modric dikabarkan akan hengkang. Kini ia mulai berubah pikiran. Kroos dan Nacho juga demikian.

Nama terakhir tampil kokoh di lini belakang. Ketika sejumlah palang pintu utama Los Blancos, cedera, Nacho bahu membahu bersama rekan-rekannya menahan berbagai gempuran lawan. Bek tengah asal Spanyol itu merupakan kapten utama Real Madrid saat ini.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement