Senin 13 May 2024 18:51 WIB

Ini Rencana Real Madrid dengan Mbappe demi Menghindari Masalah Internal di Ruang Ganti

Gaji Mbappé akan sama dengan Jude Bellingham dan Vinicius.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker PSG Kylian Mbappe.
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Striker PSG Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Spesialis pasar transfer Fabrizio Romano telah mengungkapkan bahwa gaji Kylian Mbappe di Real Madrid akan setara dengan Jude Bellingham dan Vinicius untuk menghindari segala jenis perselisihan dalam tim.

Ini berarti pemenang Piala Dunia Prancis itu dilaporkan akan mendapat sekitar 25 juta euro atau sekira Rp 433 miliar setelah pajak di Real Madrid.

Baca Juga

“Saya diberitahu gaji Mbappé akan sama dengan Jude Bellingham dan Vinicius agar tidak menimbulkan masalah internal. Gajinya sekitar 25 juta euro atau sekira Rp 433 miliar bersih per tahun,” kata Romano.

 

Apa kabar terkini Mbappe dan Madrid?

Semua dokumen antara Real Madrid dan Mbappe tampaknya sudah beres, tetapi jangan menahan diri untuk menunggu pengumuman besar hingga bulan Juni.  Mengapa?  Real Madrid berada di posisi teratas di Liga Champions UEFA, akan menghadapi Borussia Dortmund di final.

Awalnya, rencananya adalah memamerkan Mbappe sebagai pemain Los Blancos tepat setelah PSG dan Real Madrid menyelesaikan petualangan mereka di Liga Champions.  Taktik ini bertujuan untuk menunjukkan rasa hormat kepada kedua klub sekaligus tetap fokus pada perburuan trofi Eropa.

Namun kini setelah Real Madrid mengamankan tempat mereka di final, kemungkinan besar pengumuman resmi penandatanganan Mbappe harus menunggu hingga acara akbar tersebut selesai.

Pada tanggal 25 Mei, Mbappe akan mengucapkan selamat tinggal kepada PSG, mengakhiri waktunya bersama skuad Paris saat mereka menghadapi Olympique Lyon di final Piala Prancis.

Setelah mengucapkan selamat tinggal, ia akan bergabung dengan tim nasional Prancis, bersiap untuk tim Didier Deschamps untuk Euro 2024, yang dimulai di Jerman pada 14 Juni.

Menurut sumber, Madrid akan meneriakkan kegembiraannya merekrut Mbappe usai final Liga Champions.

Pengungkapan besar diperkirakan akan terjadi antara akhir Liga Champions dan sebelum Mbappe bergabung dengan skuad Prancis, kemungkinan besar pada pekan pertama bulan Juni.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement