Sabtu 18 May 2024 10:05 WIB

Slot Konfirmasi Latih Liverpool, Feyenoord Siapkan Seremoni Perpisahan

Seremoni perpisahan digelar pada laga Feyenoord vs Excelsior besok.

Arne Slot
Foto: EPA-EFE/Olaf Kraak
Arne Slot

REPUBLIKA.CO.ID, FEYENOORD -- Pelatih Arne Slot mengonfirmasi akan menjadi pelatih baru Liverpool untuk menggantikan Juergen Klopp, dilaporkan AFP pada Jumat (17/5/2024) waktu setempat. Sejalan dengan pernyataan Slot, Feyenoord pun mengumumkan sedang menyiapkan seremoni perpisahan untuk pelatih asal Belanda itu pada pertandingan terakhir melawan Excelsior di Stadion de Kuip pada Ahad (19/5/2024).

"Belum ada pengumuman resmi. Tapi saya rasa ini bukan berita bagi Anda bahwa saya akan menjadi pelatih di sana (Liverpool) untuk musim depan,” kata Slot kepada wartawan.

Baca Juga

"Perasaan bahwa saya akan pergi dari sini semakin kuat. Ada beberapa orang yang tidak ingin saya ajak berjabat tangan begitu saja,” kata bekas gelandang Sparta Rotterdam itu.

Slot menukangi Feyenoord sejak 2021 setelah tampil mengesankan bersama AZ Alkmaar di musim sebelumnya. Pelatih berusia 45 tahun itu membawa Feyenoord ke final Liga Conference pertamanya kendati kalah 0-1 dari AS Roma yang dilatih Jose Mourinho. Slot juga memberikan gelar juara liga ke-16 untuk Feyenoord pada musim 2022-2023.

"Anda dapat melihat orang-orang benar-benar sedih ketika Anda pergi," kata dia. "Anda bisa mengatakan itu dengan kata-kata, namun ketika melihat wajah mereka secara langsung, itu sangat mempengaruhi saya."

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement