Senin 20 May 2024 20:49 WIB

Harry Kane akan Hadapi Tottenham untuk Kali Pertama di Seoul

Tottenham akan memainkan pertandingan pramusim melawan Bayern Munchen di Seoul.

Penyerang Bayern Munchen Son Heung-min
Foto: Sven Hoppe/dpa via AP
Penyerang Bayern Munchen Son Heung-min

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten timnas Inggris Harry Kane akan menghadapi bekas klubnya Tottenham Hotspur serta mantan mitranya di lini depan, Son Heung-min, untuk pertama kalinya pada Agustus. Spurs mengumumkan akan memainkan pertandingan pramusim melawan Bayern Munchen di Seoul.

Tottenham telah menjadwalkan pertandingan melawan Vissel Kobe di Jepang pada 27 Juli dan kini menambahkan agenda pertandingan melawan Bayern pada 3 Agustus di Stadion Piala Dunia Seoul.

Baca Juga

“Dengan gembira kami mengumumkan bahwa tim putra kami akan melawat ke Korea Selatan sebagai bagian dari tur pramusim Asia musim panas ini,” demikian pernyataan Tottenham seperti dikutip dari laman resminya, Senin (20/5/2024).

Itu akan menjadi lawatan keempat klub Liga Inggris itu ke Korea Selatan (Korsel). Spurs sangat populer di Korsel berkat keberadaan bintang timnas Son.

Pada lawatan terakhirnya yang dilakukan pada 2022, latihan Tottenham disaksikan begitu banyak penggemar.

“Rasanya fantastis mendapat kesempatan untuk terlibat dengan basis penggemar kami yang sangat besar di negara itu,” kata Direktur Eksekutif Tottenham Donna-Maria Cullen.

“Saya tahu bahwa Sonny (panggilan Son) pada khususnya tidak sabar untuk kembali bermain di depan para penggemarnya dan akan sangat menyenangkan bagi dia untuk kembali sambil mewakili kami sebagai kapten klub,” tambahnya.

Bayern Munchen juga akan memainkan bintang Korsel Kim Min-jae dan mantan bek Tottenham Eric Dier.

Son dan Spurs telah mengakhiri musim Liga Inggris dengan kemenangan 3-0 atas Sheffield United pada Ahad (19/5/2024), untuk mengamankan posisi kelima di klasemen akhir.

Kane mencetak 44 gol pada musim pertamanya di Bayern, ketika mereka finis di posisi kelima dan gagal memenangi trofi apa pun setelah disingkirkan Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Ia absen pada pertandingan terakhir Bayern di Liga Jerman pada Sabtu (18/5/2024), saat tim Bavaria itu takluk 2-4 di kandang Hoffenheim. Kane absen karena cedera punggung.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement