Selasa 21 May 2024 18:41 WIB

Mohamed Salah Isyaratkan Bertahan di Liverpool Redam Rumor Pindah ke Liga Arab

Mohamed Salah saat ini tengah sedih ditinggalkan Klopp.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker andalan Liverpool Mohamed Salah.
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Striker andalan Liverpool Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mohamed Salah telah mengirimkan pesan yang menggembirakan kepada penggemar Liverpool mengenai masa depannya, ketika pembicaraan transfer Liga Pro Saudi terus berkecamuk. Salah mempunyai target yang lebih besar bersama Liverpool dan sepertinya akan lebih memilih untuk bertahan.

Superstar Mesir ini telah berada di Anfield sejak 2017, memecahkan rekor yang tak terhitung jumlahnya untuk The Reds dalam tujuh tahun yang tak terlupakan. Ia telah mencatatkan 211 gol untuk Liverpool melalui 349 penampilan, termasuk 155 gol di kasta tertinggi Inggris.

Baca Juga

Salah telah membantu meraih gelar Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA, tetapi sekarang mendekati tahun terakhir kontraknya di Merseyside. Dan hingga saat ini, belum ada persyaratan baru yang disepakati.

Tidak adanya pembahasan perpanjangan kontrak membuat rumor terus beredar, dengan tim-tim di Timur Tengah dikatakan tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 31 tahun itu. Namun, Salah memberikan petunjuk di media sosial ketika ia mengungkapkan rencana jangka pendeknya.

"Kami tahu trofi adalah yang terpenting dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mewujudkannya musim depan. Penggemar kami pantas mendapatkannya dan kami akan berjuang sekuat tenaga," kata Salah seperti dikutip dari Goal, Selasa (21/5/2024).

Liverpool mengucapkan selamat tinggal kepada Juergen Klopp pada 2024, ketika ia mengundurkan diri sebagai manajer dan akan enggan kehilangan tokoh-tokoh penting di dalam dan di luar lapangan pada musim panas yang sama. Tawaran besar mungkin belum diajukan tetapi Salah tampaknya senang untuk tetap berada di lingkungannya saat ini dan tetap mengincar penghargaan yang lebih besar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement