Senin 27 May 2024 02:17 WIB

PSSI Mulai Jual Tiket Laga Uji Coba Timnas Indonesia Vs Tanzania

Laga ini akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada 2 Juni.

Timnas Indonesia (ilustrasi). Timnas Indonesia akan menjalani uji coba melawan Tanzania jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Foto: Republika/Edwin Putranto
Timnas Indonesia (ilustrasi). Timnas Indonesia akan menjalani uji coba melawan Tanzania jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mulai menjual tiket pertandingan uji coba antara tim nasional Indonesia melawan timnas Tanzania. Laga ini akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada 2 Juni.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Ahad (26/5/2024), PSSI mulai menjual tiket pertandingan itu sejak Sabtu (25/5/2024), terdiri dari dua kategori yakni Garuda West dan Garuda East dengan harga Rp 250 ribu per orang.

Baca Juga

Tiket pertandingan antara tim Garuda melawan Tanzania dapat dibeli melalui laman kitagaruda.id. Selain itu juga bisa dibeli melalui laman Book My Show.

PSSI mengimbau agar para penonton tidak membeli tiket pertandingan dari calo. Jadi, semua tiket hanya dibeli secara daring karena caranya mudah, aman, murah, dan terhindar dari risiko tiket palsu.

 

Tim asuhan pelatih Shin Tae-yong tersebut akan menjalani pertandingan uji coba menghadapi Tanzania sebelum bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya PSSI telah mengumumkan 22 pemain yang masuk dalam skuad Garuda untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari ke-22 pemain tersebut, terdapat beberapa pemain yang merumput di luar negeri seperti Jordi Amat, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-on, dan Ragnar Oratmangoen.

Lalu nama-nama pemain yang membawa timnas Indonesia U-23 menjadi semifinalis Piala Asia U-23 turut diboyong ke dalam skuad. Nama-nama tersebut di antaranya Ernando Ari, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferarri.

Usai menjalani uji coba menghadapi Tanzania, Indonesia akan menjamu Irak pada pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 6 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Lima hari berselang, timnas Indonesia menjamu Filipina di tempat yang sama.

PSSI juga mengonfirmasi bahwa tiket pertandingan untuk timnas wanita Indonesia versus Singapura dipastikan telah habis. Animo masyarakat dan suporter Indonesia sangat luar biasa untuk menonton laga uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Selasa (28/5/2024).

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement