Senin 27 May 2024 16:06 WIB

Ederson Jadi Incaran Al-Ittihad dan Al-Nassr di Liga Pro Saudi

Ederson telah berada di Man City sejak 2017.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Kiper Manchester City Ederson
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Kiper Manchester City Ederson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Manchester City Ederson menjadi target Al-Ittihad karena pemain Brasil itu mempertimbangkan untuk meninggalkan juara Liga Primer Inggris tersebut musim panas nanti. Al-Ittihad, yang dilatih oleh pemain Argentina Marcelo Gallardo, memiliki Fabinho yang merupakan rekan senegara Ederson, juga N'Golo Kante dan Karim Benzema.

Ederson (30 tahun) mengalami retak tulang rongga mata saat melawan Tottenham Hotspur pada awal bulan ini yang membatasi musimnya. Ia dilaporkan telah mempertimbangkan untuk menerima tantangan baru. Saat ia absen, Stefan Ortega tampil cukup baik menggantikannya di bawah mistar City.

Baca Juga

Ederson telah berada di Man City sejak 2017 dan telah mencatatkan 332 penampilan untuk klub tersebut. Ia memenangi enam gelar Liga Primer dan satu Liga Champions. City juga menyabet dua Piala FA dan empat Piala Liga Inggris dalam kurun waktu tersebut.

Dikutip dari Mail Online, Senin (27/5/2024), klub Liga Pro Arab Saudi itu telah tertarik pada Ederson selama lebih dari setahun tetapi mereka enggan mengeluarkan uang terlalu banyak. Klub tersebut diketahui bersedia memberikan tawaran awal sebesar 25 juta poundsterling untuk salah satu penjaga gawang terbaik dunia yang masih memiliki sisa kontrak dua tahun bersama the Citizens.

 

Di sisi lain, Al Nassr juga dilaporkan karena ingin menggantikan David Ospina yang kontraknya habis pada musim panas ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement