Senin 27 May 2024 23:45 WIB

Liverpool Terdepan Dapatkan Bintang Juventus Federico Chiesa

Kontrak Chiesa di Turin akan berakhir pada Juni 2025.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Federico Chiesa.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Pemain Juventus Federico Chiesa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool berada di barisan depan untuk bintang Juventus dan Italia, Federico Chiesa. Namun Sportitalia mengatakan, Napoli asuhan Antonio Conte juga tertarik.

Masa depan Chiesa di Turin belum pasti karena kontraknya di Juventus akan berakhir pada Juni 2025.

Baca Juga

Surat kabar Tuttosport edisi cetak pada Senin (27/5/2024) mengklaim kesepakatan hingga 2026 masih mungkin terjadi, meski belum ada kemajuan besar dalam negosiasi antara klub dan agen sang striker, Fali Ramadani.

Tuttosport juga mengonfirmasi bahwa pelatih baru Juventus, Thiago Motta, mungkin sedang mencari pemain lain untuk susunan pemain idealnya di Turin. Jadi tidak sepenuhnya jelas apakah mantan bintang Fiorentina itu akan tetap berada di Stadion Allianz, Turin setelah musim panas, seperti dikutip dari Football Italia.

Tuttosport, surat kabar yang berbasis di Turin, mengklaim raksasa Liga Primer Inggris Liverpool berada di barisan depan untuk mendapatkan Chiesa, meskipun klub lain seperti Roma, AC Milan, dan Bayer Munchen juga tertarik.

Menurut jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedullà, Napoli juga akan ikut serta dalam perlombaan tersebut. Conte, kandidat utama pelatih Napoli, adalah pengagum lama bintang Italia tersebut. Conte telah mencoba membawa Chiesa ke Inter pada tahun 2020 tapi gagal.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement