Rabu 29 May 2024 06:38 WIB

Tottenham Hotspur Perpanjang Masa Peminjaman Timo Werner

Werner mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Timo Werner (kanan) saat memperkuat Tottenham Hotspur
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Timo Werner (kanan) saat memperkuat Tottenham Hotspur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timo Werner akan tinggal di London lebih lama lagi. Sebab, Tottenham Hotspur telah menyetujui kesepakatan untuk memperpanjang masa kerjanya dari RB Leipzig hingga akhir musim depan, seperti dikutip dari BBC, Rabu (29/5/2024).

Werner datang ke London pada pertengahan musim. Penyerang Jerman ini mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol untuk Tottenham dalam masa tersebut.

Baca Juga

Berdasarkan perjanjian Januari lalu, Tottenham memiliki opsi untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu secara permanen seharga 15 juta poundsterling musim panas ini. Namun perjanjian baru ini akan berisi opsi pembelian sebesar 8,5 juta pound.

Werner terbukti menjadi tambahan yang berguna bagi skuad Tottenham musim lalu. Ia memperkuat pilihan menyerang manajer Ange Postecoglou sampai cedera hamstring membuatnya absen dari lima pertandingan terakhir Liga Primer musim ini. Spurs akhirnya finis di peringkat kelima dan akan berlaga di Liga Europa musim depan.

Werner mencetak 24 gol dari 57 caps bersama Jerman, tetapi terakhir kali bermain untuk negaranya dalam laga persahabatan kontra Belgia pada Maret 2023.

Dia juga mencetak 23 gol dalam 89 penampilan selama dua tahun di Chelsea, memenangi Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA, sebelum bergabung kembali dengan Leipzig pada 2022.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement