Kamis 06 Jun 2013 06:44 WIB

Pemuda RI-Belanda Adakan Nonton Bareng

 Sejumlah pemain tim nasional Belanda tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/6).   (Antara/Rian Fitrianto)
Sejumlah pemain tim nasional Belanda tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/6). (Antara/Rian Fitrianto)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Belanda dan Indonesian Nederland Youth Society (INYS) mengadakan acara nonton bareng menyambut pertandingan persahabatan antara timnas sepakbola Indonesia dan Belanda yang akan digelar di Jakarta pada 7 Juni mendatang. 

Acara nonton bareng para pemuda Indonesia dan Belanda di Belanda akan digelar di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Den Haag, demikian Presiden dari INYS, Rennie Roos, kepada ANTARA London, Kamis.

"Dengan menonton pertandingan sepakbola ini secara bersama, kita memiliki kesempatan untuk menghubungkan pemuda Indonesia dan Belanda dalam situasi yang santai dan informal," ujar Rennie Roos.

Dikatakannya acara nonton bareng tersebut adalah salah satu dari beragam acara yang sudah dibuat antara pemuda Indonesia dan Belanda, beberapa waktu sebelumnya para pemuda Indonesia dan Belanda juga mengadakan acara menari poco-poco bersama yang diadakan pada acara Pasar Malam Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement