Kamis 27 Nov 2014 07:31 WIB

Rodgers: Kepastian Lolos di Tangan Liverpool

Brendan Rodgers
Foto: Stoyan Nenov/Reuters
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, SOFIA--Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mencoba menghibur diri atas kegagalan mengamankan kemenangan dari Ludogorets Razgard dalam laga Grup B Liga Champions di Sofia, Kamis (27/11). Rodgers menyatakan skor 2-2 yang diraih pasukannya cukup membuat Liverpool menentukan nasibnya sendiri untuk lolos ke babak 16 besar.

Liverpool mengoleksi nilai empat dari lima laga dan tercecer di peringkat ketiga grup. The Reds tertinggal dua poin dari tim peringkat kedua FC Basel. Kedua tim akan berhadapan di Anfield pada laga terakhir Grup B. Steven Gerrard dkk wajib menang untuk memastikan tiket lolos ke 16 besar.

"Tentu saja kami frustrasi di akhir karena kami telah bertahan sangat baik dan unggul 2-1. Bisa saja (gol kami) tiga atau empat," kata Rodgers seperti dikutip Reuters.

Rodgers mengingatkan bahwa pada awal musim ia mengatakan persaingan di Grup B mungkin akan sampai pertandingan terakhir. Ia percaya diri akan menghadapi tantangan melakoni pertandingan terakhir di Anfield dengan kewajiban menang agar lolos.

"Semua yang bisa Anda minta adalah nasib Anda di tangan Anda sendiri. Itu adalah hal utama bagi kami malam ini," tegasnya.

"Saya senang kami bisa bersandar pada diri sendiri dan bermain di Anfield, di depan pendukung untuk pertandingan terakhir kualifikasi."

(baca: Gol Telat Georgi Terziev Buyarkan Kemenangan Liverpool

(Ini klasemen lengkap Liga Champions Eropa)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement