Selasa 01 Nov 2016 10:47 WIB

Empat Pemain Arsenal Absen Lawan Ludogorets

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Theo Walcott
Foto: REUTERS/ Andrew Couldridge
Theo Walcott

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal harus menelan kenyataan pahit kehilangan empat pemain andalannya saat bertandang ke markas Ludogorets di Bulgaria dalam laga keempat Grup A Liga Champions Eropa, Rabu (2/11) dini hari WIB.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa Hector Bellerin, Theo Walcott, Santi Cazorla, dan Nacho Monreal juga urung beraksi di atas lapangan.

"Bellerin, Cazorla, Theo, dan Nacho tidak akan melakukan perjalanan ke Bulgaria. Ada beberapa di antara mereka yang tak lama lagi kembali dan siap bermain untuk tim," kata pelatih asal Prancis ini dilansir Mirror, Selasa (2/11).

Dua pekan lalu kedua tim berhadapan di Stadion Emirates. Saat itu, tim Meriam London menggasak Ludogorets dengan skor telak 6-0. Atas kemenangan ini, Arsenal berhak menempati posisi puncak Grup A dengan nilai tujuh, unggul selisih gol dari Paris Saint-Germain.

Kemenangan itu juga membuat rekor Arsenal semakin mentereng. The Gunners kini tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir mereka pada semua kompetisi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement